Translate

Sabtu, 02 Maret 2013

Lockheed Martin - A10 Thunderbolt II




A-10 Thunderbolt II

A10-03-460x300

Sejak tahun 1997, Angkatan Udara AS dan Lockheed Martin yang dipimpin A-10 Tim Perdana telah bekerja sama secara signifikan dengan mendigitalkan A-10A Thunderbolt udara tempur II dukungan dekat dengan A-10C konfigurasi, memungkinkan kerja GPS baru dan amunisi inertially-dipandu , ujung jari kontrol avionik pesawat dan integrasi LITENING dan Sniper Lanjutan Target Pods melalui program yang disebut presisi Engagement (PE).
Perbaikan mengotomatisasi banyak fungsi (navigasi, senjata pekerjaan dan komunikasi) yang sebelumnya dilakukan secara manual oleh pilot, sementara juga memberikan kesadaran situasional ditingkatkan dan kemampuan untuk memberikan presisi-dipandu udara-ke-darat senjata.Penambahan mendatang Helm yang Mounted Sistem isyarat (HMCS) di Suite 7 akan memungkinkan untuk efisiensi yang lebih besar dalam penargetan dan situasional kesadaran.
Upgrade paling luas dalam Keterlibatan Presisi dirayakan A-10 s 35-tahun sejarah, dikombinasikan beberapa upgrade menjadi penghargaan kontrak tunggal.
Diberikan kepada Lockheed Martin pada tahun 2001, kemitraan pemerintah-industri telah memungkinkan modifikasi akan selesai lebih awal dari yang direncanakan dan dengan biaya yang lebih rendah.

Penghargaan

2007 - Departemen Pertahanan dan Pertahanan Nasional Asosiasi Industri mengakui keberhasilan program Engagement A-10 Presisi pada bulan Oktober 2007 ketika Lockheed Martin dan Angkatan Udara AS telah dianugerahi 5 Top DoD Penghargaan Program untuk keunggulan dalam rekayasa sistem dan manajemen program .
2007 - US Air Force A-10 Depot di Hill Air Force Base (AFB), UT, memenangkan "Penghargaan Fox", Lockheed Martin diundang untuk berpartisipasi dalam penerimaan penghargaan bergengsi karena sebagian untuk bantuan kami dalam memberikan proses yang berkesinambungan perbaikan untuk jalur modifikasi A-10C.
2008 - Lockheed Martin memenangkan program A-10 Award Nova, Award Program Prestasi tertinggi Perusahaan, untuk kinerja yang luar biasa pada program Engagement A-10 Presisi.
Dengan pengalaman 13 tahun 'dengan A-10 modernisasi dan memelihara kelestarian, Lockheed Martin memiliki pengetahuan tentang proses Angkatan Udara AS dan prosedur yang diperlukan untuk mendukung A-10 selama sisa hidupnya.

Sistem Integrasi Lab

Pada bulan Februari 2004, Lockheed Martin membuka pertama kalinya A-10 Sistem Integrasi Lab (SIL). Duplikat SIL kabel pesawat dan infrastruktur kabel dan dilengkapi dengan hardware senjata yang sebenarnya, pencari rudal, rak suspensi dan peluncur roket untuk meniru pesawat A-10 di jalur penerbangan.
Program Engagement Presisi telah mendapatkan manfaat secara signifikan selama pengembangan sistem dengan memungkinkan pilot dan insinyur untuk "terbang dan memperbaiki"; pembaruan perangkat lunak dan perangkat keras di SIL sebelum instalasi pesawat dan tes.
A-10C adalah Tempur-satunya pesawat Angkatan Udara 'yang menerima modernisasi avionik dan memelihara kelestarian update (disebut Suites) pada siklus tahunan. Ritme ini membawa kemampuan tempur penting untuk Warfighter.

Upgrade

Angkatan Udara AS di Hill AFB, Ogden, UT, meng-upgrade setiap pesawat A-10 dari bagian-bagian kit yang disediakan oleh Lockheed Martin Sistem Integrasi - Owego, di Owego, NY. Angkatan Udara mengharapkan untuk meng-upgrade armada 356 pesawat pada tahun 2012.
Kit Masing-masing:
  • kokpit panel instrumen baru dengan dua warna 5x5 inci multi-fungsi menampilkan
  • pegangan tongkat baru dan throttle yang tepat untuk memberikan informasi yang benar hands-on-throttle-dan-tongkat ujung jari kontrol sistem pesawat dan menargetkan fungsi pod
  • upgrade selama enam tiang, memungkinkan "pintar"; senjata kemampuan
  • diganti kabel untuk kemampuan baru, yang juga meningkatkan keandalan dan rawatan
  • upgrade (dua kali lipat) DC output daya
  • pusat kontrol antarmuka unit yang menyediakan manajemen digital toko dan keseluruhan integrasi sistem avionik
  • meningkatkan manajemen data dan tampilan untuk misi dan senjata alat kerja uji operasional dengan antarmuka diagnostik untuk avionik dan sistem senjata















Tidak ada komentar:

Posting Komentar