Translate

Sabtu, 16 Mei 2009

Hitungan ilmuwan tentang diet vegetarian

20.000 - 40.000 litter air untuk memproduksi 1 kg daging sapi

Para ilmuwan telah menghitung bahwa kita sebenarnya menghemat lebih banyak air dengan meninggalkan 1 pon daging sapi, atau 4 hamburger, daripada dengan tidak mandi setidaknya selama 6 bulan..


Dr. David Archer: Amatlah jelas bahwa saat kita menanam biji-bijian lalu memberikannya kepada hewan lalu memakan hewan itu, kita akan kehilangan 90% energi dari biji-bijan awal itu, sehingga bukan hanya bahwa kita hanya bisa memberi makan kepada lebih sedikit orang dari hasil pertanian yang kita miliki tetapi sebagaimana yang telah mereka temukan, juga membutuhkan lebih banyak energi bahan bakar fosil untuk menghasilkan itu.

(Maha Guru Ching Hai: Kita harus memilih pola makan vegetarian, tidak mengembangbiakkan hewan-hewan lagi. Memilih pertanian organik, saling membantu satu sama lain, berbagi makanan yang kita miliki, karena jika kita adalah vegetarian, kita semua, kita akan memiliki begitu banyak makanan untuk dibagikan dengan setiap orang: tidak akan ada lagi orang yang pergi tidur dalam keadaan lapar di malam hari. Lalu kita akan menghemat banyak waktu, energi, uang untuk membantu mereka, juga memerangi penyakit dan membangun kehidupan mereka kembali. Segalanya adalah mungkin, karena tidak akan ada perang lagi, bahkan perang terhadap hewan. Perdamaian dimulai di rumah.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar